Cari Tahu TV Sharp Mana yang Cocok untuk Keluarga Anda

Masih bingung harus memilih TV apa yang harus dipasang di rumah Anda? Agar Anda tidak bingung lagi, maka simaklah beberapa tips memilih TV Sharp yang cocok untuk Anda & keluarga.

  1. Cari Tahu Jenis TV

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui terlebih dulu perbedaan TV yang beredar di pasaran saat ini. Jenis TV yg dijual di pasaran terbagi menjadi 3 macam, yaitu TV Plasma, LCD, dan LED.

TV yang terbaik saat ini adalah LED TV karena telah memiliki banyak fitur-fitur canggih seperti yang disematkan di dalamnya. Salah satunya adalah TV Sharp Aquos, TV canggih yang sudah dilengkapi dengan operating system Adroid.

  1. Pilih Rasio Kontras TV Terbaik

Setiap jenis TV memiliki kemampuan untuk mengeluarkan gambar dengan tampilan terang dan gelap dalam waktu bersamaan. Kemampuan ini biasa disebut sebagai rasio kontras. Semakin tinggi rasio kontras yang dimiliki TV Sharp, maka kualitas gambar yang ditampilkannya akan semakin baik.

TV Sharp untuk keluarga 2.jpg

  1. Pertimbangkan Keekonomisan Listrik

Menjadi hal yang penting bagi semua orang Indonesia untuk memperhatikan masalah konsumsi listrik. Dari ketiga jenis televisi yang dijual di pasaran, TV Plasma adalah jenis TV paling boros. Sebagai gambaran, TV Plasma membutuhkan daya listrik 50% lebih besar dari kebutuhan TV LCD.

Sementara jenis TV paling ekonomis adalah TV LED, karena konsumsi listrik yang dibutuhkan hanya 40% dari konsumsi total TV LCD, apalagi saat ini didukung dengan ECO Mode seperti fitur canggih yang dimiliki TV Sharp Aquos.

  1. Prioritaskan TV Bergaransi

Tentu garansi dari sebuah produk menjadi pilihan utama banyak orang. Sama halnya ketika memilih TV, pastikan ada garansi yang ditawarkan oleh produk tersebut. Seperti produk TV Sharp yang sudah dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun.

Itulah beberapa tips penting yang perlu Anda perhatikan saat hendak membeli TV Sharp terbaru. Pastikan Anda memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑